,

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membantu warga membersihkan Lingkungan

RADAR NUSANTARA NEWS
16 Februari 2024, 18.59 WIB Last Updated 2024-02-16T11:59:09Z
iklan









Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Pos Sungai Bening Danpos Serka Sukri bersama 4 anggota membantu membersihkan Sampah-sampah di lingkungan Mess Penampungan Siswa-Siswi SMPN 02 Sajingan Besar di Dusun. Sawah, Desa Sawah Besar, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas, Prov. Kalbar Jumat
(16/02/2024).

Dalam keterangan tertulis, Danpos Serka Sukri mengatakan, karya bakti TNI ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat Yonarmed 16/TK, kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan ini menjadi bukti TNI bersama rakyat di wilayah perbatasan memiliki hubungan emosional yang baik sehingga saling bahu membahu mengatasi kesulitan yang ada disekelilingnya untuk kemajuan masyarakat.

" Kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dilakukan sehingga kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK betul-betul memberikan manfaat yang baik pada masyarakat,
" ungkap Serka Sukri.

Kepala Sekolah SMPN 02 Sajingan Besar Bapak Zainuddin, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang telah bersama-sama dengan masyarakat membersihkan lingkungan Mess dengan cara membuang Sampah-Sampah dan memotong rumput-rumput liar, agar lingkungan menjadi bersih dan masyarakat terasa nyaman.

"Hadirnya Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16 TK Pos Sungai Bening pada kegiatan ini sangat membantu kesulitan masarakat terutama masyarakat Desa Sawah Besar.


(Lepinus Lumban Toruan, SH : Ka.Korwil RNN.com Prov. Kalbar/ Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK)

Iklan