,

Rayakan HPN, Golden Award Aniv ke 6th dan Rakernas di Gedung tjut nyak dien Cibubur, Ketum IWO-I gelar pesta megah...!

RADAR NUSANTARA NEWS
27 Februari 2024, 11.18 WIB Last Updated 2024-02-27T04:18:17Z
iklan









Merayakan Hari Pers Nasional (HPN), dan IWO-Indonesia Golden Award, Ketua Umum IWO-Indonesia Dr, H. NR Icang Rahardian, S.H., M.H gelar pesta megah dan meriah di Gedung Tjut Nyak Dien yang berlokasi di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur pada Senin, 26/02/24.

Acara yang dipersiapkan dari pkl 12:00 siang itu, dimulai (pembukaan) pada pkl 19:00WIB dan puncak acara pada 20:00WIB. Anggota IWOI yang hadir dari DPW dan DPD berbagai penjuru negeri itu diperkirakan berkisar 500-600 anggota.

Beberapa tamu undangan dan tamu kehormatan pun turut hadir memeriahkan acara, Bupati, Gubernur (PJ), Walikota, Danrem, Dandim, serta kepala-kepala dinas diberbagai instansi dari berbagai daerah.

Pada pembukaan acara, alunan musik serta tarian tradisional disajikan sebagai sambutan. Acara yang disiarkan live streaming di BO-TV tersebut me terlihat elegant dengan lighting dan sound system yang megah.




Yang lebih membanggakan adalah, SEMUA ANGGOTANYA dari berbagai DPW dan DPD DIFASILITASI GRATIS oleh Ketum IWO-INDONESIA, H. NR Icang Rahardian, SH, dimulai dari SERAGAM, KONSUMSI hingga PENGINAPAN. Bahan Icang sendiri TIDAK MEMBATASI jumlah peserta / anggota dan tamunya, satu hal yang patut diapresiasi dari loyalitas seorang Ketua Umum. 

Kata sambutan dari Ketua Umum IWO-INDONESIA juga menjadi salah satu rentetan acara, dimana Ketua Umum IWO-INDONESIA H. Icang Rahardian berharap IWO-INDONESIA kedepan akan terus berjaya.

"Goal target IWO-INDONESIA pada tahun ini adalah, lolos verifikasi Dewan Pers dan menjadi organisasi yang konstituen dengan Dewan Pers" tegas Icang dalam sambutannya.

"Semoga ditahun ini, IWO-INDONESIA dapat lebih bersinergi dengan dinas institusi, instansi pemerintah" imbuhnya.

Lalu Icang menutup dengan yel-tel pembakar semangat IWO-INDONESIA, "IWO-INDONESIA...!!!!" yang langsung disambut gemuruh oleh seluruh anggotanta "JURNALIS TERPERCAYA..!!!!! "

Tak terlewatkan pula nominasi golden award (penghargaan) yang diserahkan kepada beberapa instansi yang telah bersinergi dan memberikan effort kepada IWO-INDONESIA, dengan kategori Mitra IWO-INDONESIA.

Dihari berikutnya, Selasa 27/02/24 agenda acara akan dilanjut dengan Rakernas untuk persiapan menghadapi verifikasi Dewan Pers di tempat dan gedung yang sama, di Cibubur.



Pewarta Korwil RNN. com : Firman 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan