,

Polres Kediri Ungkap Misteri Meninggalnya Wanita di Kamar Mandi, Terduga Pelaku Diamankan

RADAR NUSANTARA NEWS
27 Februari 2024, 08.52 WIB Last Updated 2024-02-27T01:52:03Z
iklan












Tim Resmob Satreskrim Polres Kediri berhasil mengungkap misteri penyebab meninggalnya seorang perempuan berinisial DR (19) Jalan Rinjani Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. 

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, al hasil, pelaku penyebab meninggalnya DR (19) dapat ditangkap oleh Unit Resmob Satreskrim Polres Kediri kurang dari 24 jam pada Minggu (25/2/2024).

Hingga saat ini terduga pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan terdapat luka di bagian ditubuhnya itu masih dalam penyidikan oleh Satreskrim Polres Kediri.







Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzy Pratama mengatakan pihaknya sudah mengamankan  NS (29) asal Jawa Tengah yang berdomisili di Pare Kediri.

"Terduga pelaku sudah tertangkap," kata AKP Fauzy, Senin (26/2/2024). 

Saat ini NS telah dibawa ke Mapolres Kediri untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. 

"Masih dimintai keterangan, untuk terkait motif melakukan pembunuhan itu, "terangnya.

Sebelumnya, korban DR (19) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan tubuh mengalami luka-luka, Sabtu (24/2/2024) malam di depan kamar mandi rumah milik Handi Susanto Jalan Letjen Sutoyo Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Informasi diterima pihak kepolisian, Iwan Susanto (49) beserta istrinya pulang dari jualan nasi goreng menuju ke rumahnya sekitar pukul 22.15 WIB. 

Ketika sampai di rumah, Iwan Susanto menuju ke kamar mandi dan tiba-tiba melihat DR berada di depan kamar mandi dalam keadaan tengkurap dan meninggal dunia.



Pewarta Wakorwil RNN. com : Aminudin 
Editor Pimred RNN. com  : Bahtum BK, SH

Iklan