,

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Antarkan (4) Empat Kadernya Melenggang Di kursi Parlemen MUBA.

RADAR NUSANTARA NEWS
19 Februari 2024, 20.44 WIB Last Updated 2024-02-19T15:11:06Z
iklan











Partai kebangkitan Nusantara atau PKN yang di nahkodai oleh pimda (pimpinan daerah) ibu hj.lucianty,SE walaupun tergolong partai baru yang ikut berkompetisi di ajang pileg 2024,namun hasil Nya luar biasa' di prediksi 4(empat) leadernya caleg PKN melenggang ke parlemen MUBA/Musi Banyuasin. (19.02.2024)


Luar biasa' pengkaderan yang terjalin selama ini dengan hasil memuaskan.(optimal)

Politikus partai keadilan dan persatuan (PKP.) Fendy Pramajaka AMd PAR S.Sos menyikapi inilah dinamika politik di bumi Serasan sekate Musi Banyuasin Sumatera Selatan,di luar prediksi pun terjadi,di pastikan sesuai dengan aturan main presedur mekanisme juklak,juknis tatip yang ada maka PKN akan membentuk fraksi sendiri (independen) bukan gabungan, memenuhi syarat ketentuan kelengkapan dewan tegas Fendy (42) yang pernah menjabat ketua DPK PKPI Musi Banyuasin ini.


Lanjut Fendi Pramajaka, seknifikan terjadi di partai beringin (Golkar) memperoleh 8kursi demikian partai moncong putih (PDI perjuangan) walaupun bersifat hasil sementara keputusan finalnya Nya rekapitulasi dari KPUD Muba yang berkompeten.


PPP satu kursi ini mengejutkan, sebelumnya dua kursi,hal yang sama juga dengan partai Demokrat 2kursi sekarang hilang, Perindo juga bernasib sama.

PAN,lima kursi sekarang tinggal 3 kursi (miris.)

Sampai berita ini tayang awak media belum menerima jawaban penjelasan dari bapak Yupizer, ST Ketua KPUD kabupaten Musi Banyuasin.



Pewarta : Wakabiro RNN. com muba Zairin Lukman/Tiem.
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan