,

Pengurus DPW IWO-I SUMSEL Beserta Jajaranya Berikan Ucapan Papan Bunga Pada Acara Puncak HPN di Ancol mendatang.

RADAR NUSANTARA NEWS
19 Februari 2024, 22.46 WIB Last Updated 2024-02-19T15:46:08Z
iklan











Tentunya Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2024 ini, DPW SUMSEL beserta kepengurusan tidak lupa mengirimkan papan bunga ucapan Hari Pers Nasional  tahun 2024  di mana puncak acaranya akan di adakan di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta .

dalam rangka memperingati hari HPN tahun 2024 Ketua DPW SUMSEL Sakren beserta kepengurusan DPW Sumatera Selatan banyak mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum IWO-I  NR. Icang Rahardian, SH yang telah mengirimkan beberapa papan Bunga dari seluruh DPW IWO-I Provinsi masing masing yang ada di Indonesia. Ungkapnya 


selain itu Ketua Umum IWO-I mengharapkan Kehadiran insan pers yang tergabung di organisasi Ikatan Wartawan Onlene Indonesia (IWO-I) dapat hadir dalam setiap momen Peringatan HPN 2024 ini yang semula akan dilaksanakan di Jakarta pada 7-9 Februari 2024. Namun karena mempertimbangkan kepentingan nasional yang lebih besar dengan adanya pelaksanaan Pemilu 2024, jadwal perayaan HPN 2024 diundur puncak acaranya menjadi tanggal 20 Februari mendatang.Turut memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan di selenggarakan di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta IWO Indonesia akan hadiri momen acara HPN tersebut dengan mengirimkan puluhan armada bantuan kendaraan operasional yang akan bergerak dari kantor sekretariat DPP IWO Indonesia Bekasi menuju ke Jakarta.

selain itu ia menjelaskan Kami IWO Indonesia menyiapkan puluhan armada bantuan kendaraan operasional HPN 2024 saat acara puncak pada hari Selasa 20 Februari 2024,”ungkapnya saat dibincangi Ketua DPW SUMSEL  Sakren pada senin/19/02/2024/ ia menyampaikan Puluhan armada bantuan kendaraan operasional akan bergerak mulai dari kantor sekretariat DPP IWO Indonesia Bekasi menuju Ancol Jakarta tempat acara puncak HPN 2024,”jelasnya.

Masih katanya, Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH menegaskan armada bantuan kendaraan operasional HPN 2024 sudah disiapkan sejak jauh hari.

“Kami sudah siapkan jauh hari untuk armada bantuan kendaraan operasional HPN 2024, agar semua bisa terfasilitasi kegiatan dengan baik,”ungkap Baba Icang sapaan akrabnya.

“Armada bantuan kendaraan operasional disiapkan untuk para jurnalis yang akan mengikuti kegiatan puncak HPN 2024 yang lokasinya di Ancol Jakarta,”jelasnya.

Setelah kegiatan HPN 2024, kami IWO Indonesia akan menggelar pesta akbar HUT IWO Indonesia yang ke 6 tahun dengan rangkaian acaranya dimulai tanggal 22 Februari sampai dengan 27 Februari di 3 kota, yaitu Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi,”pungkasnya. 



Pewarta. Kabiro RNN. com : Amyadi
Editor Pimred RNN  com : Bahtum BK, SH

Iklan