,

Peluang Siska Novitasari, S.M,M.M, Optimis Raih Kursi DPRD Lubuklinggau 2024

RADAR NUSANTARA NEWS
18 Februari 2024, 10.20 WIB Last Updated 2024-02-18T03:20:13Z
iklan


RNN.COM, Lubuklinggau, SUM-SEL  |

Siska Novitasari,S.M,M.M, Calon legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) nomor urut 8 Daerah Pemilihan (Dapil) 2, (Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II ) optimis tiket satu kursi akan diraihnya untuk menuju DPRD Kota Lubuklinggau.

“Berdasarkan hasil hitung cepat internal tim pemenangan, alhamdulilah perolehan suara yang masuk sudah mencapai 4 ribuan lebih dari wilayah Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II. Saat ini tim pemenangan masih menunggu data suara dari KPU Kota Lubuklinggau,” ungkap Siska Novitasari kepada wartawan, Sabtu (17/2/2024).

Puteri dari Mat Ari ini juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas perolehan suara sementara ini, namun dia juga meminta tim pemenangan dan keluarga untuk terus mengawal perolehan suara yang saat ini menunggu pleno di tingkat kecamatan hingga penetapan nantinya.

‘InsyaAllah semuanya berjalan lancar hingga pada saat penetapan nantinya,” ucap Siska.

“Siska berharap kepada semua tim pemenangan dan penyelengara pemilu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku, dan kami bersama tim pemenangan akan terus mengawal hasil perolehan suara yang didapat hingga pengumuman resmi dari KPU Kota Lubuklinggau,” ringkasnya. (Tim)

Iklan