,

Pastikan Penghitungan Suara Aman dan Lancar, Kapolres Banyuasin Kunjungi PPK Talang Kelapa

RADAR NUSANTARA NEWS
22 Februari 2024, 18.56 WIB Last Updated 2024-02-22T11:56:49Z
iklan












Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK yang juga selaku Kepala  Operasi Mantab Brata (OMB) 2024 didampingi beberapa pejabat operasi dan Forkopimcam setempat kunjungi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Banyuasin.

Kali ini Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengunjungi PPK Kecamatan Talang Kelapa yang saat ini masih berlangsungnya Pleno Terbuka Perhitungan Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di Sekretariat PPK Kecamatan Talang Kelapa.







Kunjungan dilaksanakan dalam rangka memantau kesiapsiagaan petugas pengamanan yang saat ini sedang mengamankan proses penghitungan suara pada tingkat PPK, sekaligus memastikan bahwa penghitungan suara berlangsung dengan aman dan lancar.

"Kami ingin memastikan bahwa proses penghitungan suara berjalan dengan aman dan lancar. Kami siap memberikan dukungan penuh kepada petugas pengamanan dan PPK se Kabupaten Banyuasin untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama proses ini berlangsung," ujar Kapolres.

AKBP Ferly Rosa Putra SIK menegaskan pentingnya tetap waspada meskipun situasi terlihat aman. Ia menyampaikan bahwa potensi gangguan atau tantangan selalu ada, dan tugas mereka sebagai aparat keamanan adalah untuk mengantisipasi serta menanggapi setiap kemungkinan tersebut dengan cepat dan tepat.

"Dalam situasi seperti ini, kita tidak boleh lengah. Meskipun saat ini tampak aman, namun kita harus tetap waspada terhadap setiap potensi gangguan yang mungkin timbul,” tegas dia.

Diharapkan setiap petugas pengamanan siap memberikan respon cepat atas setiap potensi gangguan yang mungkin terjadi. "Kesiapan dan kewaspadaan anggota akan menjadi kunci untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan suara," tutup dia.


Pewarta  Biro Banyuasin  Juaidi/Adm
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH 

Iklan