,

Owner Wisata Rizal camping ground Tumbangkan Incumbent di Legisatifl

RADAR NUSANTARA NEWS
16 Februari 2024, 00.19 WIB Last Updated 2024-02-15T17:19:59Z
iklan






Meski baru pertama kali terjun ke politik, Marlin berhasil mengantongi 3763 suara di Pemilu 2024. menumbangkan incumbent Darmawi dengan perolehan suara sebanyak 2253 Jiwa. 



Perempuan kelahiran Kota Pagar alam  6  Maret 1980 ini mencalonkan diri melalui Partai Nasdem. Ia maju di tanah kelahirannya, daerah pemilihan Davil Dempo Kota Pagar Alam 


Marlin merupakan putri dari Bapak Rizal Desa Pelangnidai Kecamatan Dempo Tengah kota Pagar alam Sumsel ketika dikonfirmasi Kamis 15/ 02/ 2024 mengatakan sangat bahagia dengan hasil pemilihan Legislatif ini sesuai dengan harapan walaupun masih banyak suara-suara yang melenceng, dari data kita, namun inilah dimika politik dan syukur alhamdulillah saya bisa menumbangkan Incumbent ", tutur nya. 

seorang Marlyn Marilin sebagai petarung baru potensial yang sangat dibutuhkan untuk mewarnai DPRD Kota Pagaralam 2024 Dapil 3 Dempo Selatan, Dempo Tengah dan Dempo Utara.

Dasar rekomendasi tersebut diantaranya selain karakter ketegasan sebagai "jeme dusun", beliau mempunyai Jaringan dan hubungan personal dengan tokoh-tokoh besar di pusat kekuasaan. Tentu ini sangat dibutuhkan oleh Kota Pagaralam.

jaringan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kepentingan pembangunan dan perkembangan Kota Pagaralam, serta peningkatan Qualitas kelembagaan DPRD Kota Pagaralam. Sekaligus mengisi kuota keterwakilan perempuan di DPRD Kota Pagaralam.



Pewarta  Kabiro RNN. Com : Lama
Editor Pimred RNN.com ; Bahtum BK, SH

Iklan