,

NGOPI BARENG PEMUDA KARANG TARUNA DAN KKN UMSIDA SIDOARJO

RADAR NUSANTARA NEWS
19 Februari 2024, 13.19 WIB Last Updated 2024-02-19T06:19:05Z
iklan









 Ketua karang taruna mengadakan ngopi bareng tujuannya untuk jalin silaturahim sesama pemuda sekaligus perkenalan bersama mahasiswa KKN-P Kelompok 64 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) acara ngopi bertempat di lokasi strategis di belakang balai desa gang pemuda RT 005 RW 003 dusun sumberingin desa Banjarsari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Minggu (18/02/2024).


Dalam acara ini, Aminudin yang terkenal sapaan (Adin) sebagai ketua karang taruna mengatakan, acara yang digelar dengan sederhana ini, merupakan wujud rasa persaudaraan antar sesama pemuda desa Banjarsari dan mahasiswa UMSIDA Sidoarjo 








"Selain itu juga, kita memperat tali silaturahim sesama pemuda kalau bisa setiap satu Minggu sekali mengadakan ngopi tujuannya menjaga persaudaraan dan mengguyubkan antar pemuda dusun Banjarsari, dusun gebang dan dusun sumberingin," terangnya.


Ditempat yang sama, Aminudin  sapaan (Adin) menyampaikan banyak banyak berterimakasih kepada pemuda se desa Banjarsari dan mahasiswa UMSIDA yang bisa hadir walaupun tanpa undangan cuman lewat grup washap atas waktunya yang telah hadir dalam acara ini.



Pewarta  Wakorwil RNN. com :AMINUDIN

Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan