,

Ketum IWO Indonesia Resmi Tutup Rakernas Tahun 2024 adminBOTVBanten99 1 jam ago Nasional Leave a comment 35 Views

RADAR NUSANTARA NEWS
28 Februari 2024, 20.48 WIB Last Updated 2024-02-28T13:52:38Z
iklan










Perayaan Anniversary IWO Indonesia ke 6 tahun dan Hari Pers Nasional dan Rakernas di Ballroom Cut Nya Dien Buperta Cibubur Jakarta Timur Indonesia, Selasa kemarin (27/02/2024) secara resmi ditutup.

NR. Icang Rahardian, SH Ketua Umum IWO Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang tergabung di IWO Indonesia di seluruh nusantara, dan  seluruh pihak yang mendukung dan mensukseskan acara tersebut.

“Atas nama Ketua Umum IWO Indonesia mengucapkan terima kasih bagi yang sudah hadir yang telah meluangkan waktu kegiatan Rakernas dan Penganugrahan Golden Award pada Puncak Perayaan Anniversary IWO Indonesia yang ke 6 tahun dan Hari Pers Nasional 2024,”ucapnya.





Dalam acara tersebut Ketua IWO Indonesia DPD Lebak dan DPD Serang dan anggota turut hadir mewakili DPW Banten.

Suprani Ketua DPD Serang mengatakan,” Momen Ulang Tahun IWO Indonesia ke -6 diharapkan Kreativitas seluruh sahabat Jurnalis khususnya yang berada di jajaran IWO Indonesia semakin berkembang,”ucapnya.

Para jurnalis tetap Eksis dan terus Berkarya dalam tulisan yang selalu menyerap aspirasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan informasi yang akurat dan berimbang, dan jurnalis menjadi corong pemerintah, untuk menjadikan Indonesia Juara,”ungkap Suprani.


Ditempat yang sama Andriani Wartawati sekaligus Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Lebak Banten menambahkan, “Saya mewakili sahabat Jurnalis dari DPW Banten sangat mengapresiasi atas terselenggaranya hari ulang tahun IWO Indonesia yang ke 6 ini dan sekaligus Hari Pers Nasional 2024.
Dan Semoga sahabat jurnalis yang bergabung di IWO Indonesia semakin hari semakin berkembang sesuai dengan perkembangan jaman yang semakin modern,dan bisa berkontribusi mengisi pembangunan ke arah yang lebih baik lagi, IWO Indonesia Journalist Terpercaya,” tutup Andriani. 


Pewarta korwil RNN. com : Firman 
Editor Pimred  RNN. com   : Bahtum BK, SH


Sumber tim Iwo Banten 

Iklan