,

Kapolsek Hadiri Musrenbang kecamatan Mempawah Hulu.

RADAR NUSANTARA NEWS
26 Februari 2024, 20.27 WIB Last Updated 2024-02-26T13:28:25Z
iklan










Polres Landak - Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu menghadir kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Mempawah Hulu  yang diselenggarakan di Gedung aula Kecamatan Mempawah Hulu .Senin 26/2/2024.

Hadir dalam kegiatan Bupati Landak diwakili sekretaris Bapeda kab landak Supermin , S.T, kepala OPD Kabupaten Landak , Camat Mempawah Hulu Prescila Angela,  Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH, Ketua DAD Yulius Raoni , Kepala puskesmas kec Mempawah Hulu Marta Rahayu,  Kepala Desa sekec Mempawah Hulu, Ketua BPD sekecamatan Mempawah Hulu,Tokoh Pendidik,Tokoh Adat  tokoh agama dan tokoh masyarakat. 






Bupati Landak yang diwakili sekretaris Bapeda kab landak Supermin , S.T, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musrenbang merupakan acara tahunan berdasarkan ketentuan dalam Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004 Tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Rumusan yang dibawa pada forum ini merupakan aspirasi masyarakat dan usulan yang akan dibahas pada forum ini hendaknya merupakan usulan yang benar-benar menjadi prioritas. Ujarnya 

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan kegiatan Musrenbang merupakan kegiatan rutin untuk membahas terkait perencanaan pembangunan di Kecamatan Mempawah Hulu yang menjadi prioritas dan kebutuhan masyarakat.

Dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan ini telah di sampaikan  usulan rencana kegiatan pembangunan dari Kecamatan Mempawah Hulu serta Desa  yang berada dalam wilayahnya yaitu prioritas pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat ” terang Kapolsek.

Sebagai Penanggung jawab keamanan diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu mengatakan siap mengawal dan bersinergi dengan Instansi terkait dalam proses pembangunan diwilayahnya. Ungkapnya.



Pewarta : Lepinus Lumbantoruan,SH : Ka.Korwil RNN.com Prov. Kalbar
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan