KANTOR DESA SEKALAK DAN BALAI POS KESIHATAN / PUSKESMAS DESA . DESA SEKALAK JADI PENGHUNI HANTU ,

Daftar Isi










Bengkulu Seluma Desa SEKALAK kec Seluma Utara kabupaten Seluma provinsi Bengkulu .kantor Desa SEKALAK jadi penghuni Hantu .di sebab kan kepala Desa Sudar sering tidak di Desa .keba.nyakan menghabiskan waktu di luar wilayah .
Begitu pun tenaga kesehatan / Bidan desa nya .

Masyarakat mengeluh dan kebingungan rajin sekali , kepentingan di pemerintah Desa terbangkalai atau gagal total .begitu juga urusan berobat untuk anak anak atau ibuk ibuk .Bidan desa sering lah di luar desa setempat .

Maka tertumpuk lah urusan Dinas dan urusan Desa di tangani sekritaris desa .tapi pemangkuh  keputusan dan kebijakkan Kepala Desa cara admintrasi sekretaris BAHRUL tidak bisa memutuskan .ujar nya .
Begitu juga urusan KESIHATAN di desa Sekalak sering tertunda .





Pada hal Bidan desa terlepas desa Sekalak ,mempunyai jarak tempuh untuk berobat lebih kurang 60 kl MTR .Di perkira kan penjabat KADES dan Bidan Desa di duga sering bolos di jam kerja .Awak media kumpir Masi ke sala satu masyarakat Smn  .beliau mengatakan : ulah kades Sekalak periodeh kedua menjabat ini semakin menjadi .Acuh dan sepeleh dengan tugas dinas .kata salah satu warga setempat .

Mohon Dinas PMD , Septorat dan pihak APH kabupaten Seluma Menidak lanjuti keluhan ,Atas prilaku KADES Sekalak ,juga DinSehatan kabupaten Seluma di tinda lanjuti .Agar penderitaan masyarakat desa Sekalak bisa menemukan kemerdekaan sedikit .Agar Kades dan BIDAN Desa tidak semina Mina melalai kan tugas dan menelantar kan masyarakatnya .
Pada waktu di kumpirmasi awak media lewat TLP sekuler dan via wa . Beliau berdalil ,Isuh dan bohongan saja kata beliau kamis 31 Pebruari 2024


Pewarta : TIM Media 
Esitor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH