,

Grand Opening Renee Living, Pertama di Palembang

RADAR NUSANTARA NEWS
29 Februari 2024, 12.18 WIB Last Updated 2024-02-29T05:18:53Z
iklan













Setelah Pandemi Covid-19, berbagai dunia usaha di tanah air kembali bergeliat, salah satunya bisnis dekorasi atau variasi rumah serta Perlengkapan rumah tangga yang memang memiliki potensi bisnis bagus karena menjadi kebutuhan di kalangan kelas menengah, khususnya di Palembang dan daerah lainnya yang ada di  Sumatera Selatan.

Grand opening Renee Living resmi di buka hari ini yang beralamat di Jalan Sumpah Pemuda Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang Sumatera Selatan, Rabu (28/02/2024).

Grand Opening Renne Living pertama di Palembang yang berkonsep konseptual home living, yang menjual meja dekorasi, sofa serta lampu-lampu unik yang memang belum ada di Palembang dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 18.00 wib.

Chelsy felicia selaku owner Renne Living mengatakan, pajangan-pajangan itu jarang yang ada jualnya, di sini nanti kita jual itu pajangan yang masih jarang ada di Palembang, produk yang kita ambil dari luar negeri, kita impor dari luar negeri", jelasnya.

"Produk-produk kita yang ditawarkan ada promo untuk lima hari ke depan setelah grand opening ini, untuk harga mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta. Harganya juga terjangkau, produk kami hampir semuanya indent karena kita di sini showroom", jelas Chelsy.

Jadi pembeli cuma lihat dulu, lihat katalognya. Kalau barang kita ada di gudang Jakarta kita kirim dari Jakarta kalau memang tidak ada kita harus bikin dulu dan itu bikinnya di luar negeri. Jadi butuh 1 bulanan sampai 1 bulan setengah sekitar 5 sampai 6 Minggu,.

“Pembeli juga bisa membeli melalui marketplace seperti shopee dan tokopedia”", terangnya.

Chelsy berharap kedepannya semoga showroom cepat ekspansi ya biar showroom nya lebih besar lagi, Dengan kehadiran Renee Living di Palembang bisa membantu konsumen untuk menambahkan dekorasi yang dapat mencerminkan kepribadian pemilik rumah serta mengubah sudut rumah menjadi berkarakter.

“Kami berharap Renee Living dapat terus menjadi teman terbaik keluarga Indonesia untuk setiap keinginan dekorasi yang indah," tutupnya.


Pewarta :  Tami
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan