,

Awal Fajri dan Tulus johan Efendi Caleg PPP Diprediksi Akan Melenggang Duduk di kursi DPRD OKU

RADAR NUSANTARA NEWS
19 Februari 2024, 07.09 WIB Last Updated 2024-02-19T00:09:44Z
iklan





   


Dalam Pemilihan Calon Legislatif di DAPIL 1, berdasarkan data yang masuk melalui formulir C1.  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di prediksi berhasil menghantarkan Awal Fajri. ST., dan Tulus Johan Efendi ke kursi DPRD kab. OKU  untuk periode 2024-2029.


Dalam penghitungan suara yang telah dilakukan,  PPP mampu memperoleh hasil yang  cukup memuaskan di Dapil 1.
dimana Calon Legislatif  Awal Fajri.ST., data sementara meraih 2.993 suara, kemudian di susul oleh Calon Legislatif  Tulus Johan Efendi data sementara meraih 1.484 suara. 
Kedua Caleg tersebut mampu unggul dari Caleg lainnya di PPP

Berikut nama Calon Anggota Legislatif PPP di DAPIL 1
1. Awal Fajri, ST
2. Tulus Johan Efendi
3. Mei Sasi, S.SI
4. Dedi Erlan Eka Putri
5. Ani Yunita
6. Suriana
7. Femylia Larasati
8. Indra Irawan
9. Elza Sukmawati, SE.


Dari data yang telah terverifikasi  PPP diprediksi akan mendapatkan  kursi, dan bahkan ada kemungkinan besar untuk meraih beberapa kursi di dapil tersebut. Hal ini menandakan popularitas dan dukungan yang kuat dari masyarakat di wilayah tersebut terhadap PPP.


Data yang diterima sangat akurat, karena berasal dari saksi-saksi yang telah memantau langsung proses penghitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS). Ini menunjukkan bahwa informasi yang diberikan bukanlah sekedar asumsi, melainkan pada dasar data yang valid dan dapat dipercaya.


Para calon legislatif PPP yang ikut serta dalam pemilihan ini juga membenarkan bahwa hasil perhitungan suara yang telah diterima sesuai dengan yang mereka amati selama proses pemungutan dan penghitungan suara. Hal ini mengukuhkan bahwa PPP memang berhasil memperoleh dukungan yang signifikan dari pemilih di Kabupaten OKU.

Dengan perolehan suara yang kuat di berbagai dapil, PPP dapat diperkirakan akan memiliki posisi yang kokoh di tingkat legislatif Kabupaten OKU. Ke depannya, diharapkan perwakilan PPP akan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan pengembangan wilayah tersebut, sesuai dengan kepentingan dan harapan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada mereka. (



Pewarta  Kabiro RNN . com :Jimmy
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan