,

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

RADAR NUSANTARA NEWS
26 Februari 2024, 17.15 WIB Last Updated 2024-02-26T10:15:56Z
iklan











Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dan seluruh personel Polresta Tangerang yang mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolresta Tangerang, AKBP Agus S, di lapangan apel. ( 26.02.2024 )

Kegiatan apel pagi ini merupakan bagian dari rutinitas yang telah ditetapkan oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, sebagai upaya untuk memastikan kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugasnya.

Apel pagi menjadi momentum bagi pimpinan untuk memberikan arahan serta melakukan pengecekan terhadap kesiapan pasukan dan kedisiplinan anggota Polresta Tangerang.

Seluruh anggota Sat Reskrim turut serta dalam apel pagi sesuai dengan instruksi dari Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, yang menegaskan pentingnya kehadiran anggota Reskrim dalam setiap apel pagi.

Kehadiran anggota dalam apel pagi ini mencerminkan komitmen Polresta Tangerang untuk selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Polresta Tangerang tetap memastikan ketersediaan Hotline 110 Polri selama 24 jam penuh bagi masyarakat. Langkah ini diambil untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian atau memperoleh bantuan dari pihak kepolisian dalam berbagai situasi, baik darurat maupun non-darurat.




Pewarta Kordinator RNN. com Jawa Bali NTT : Muhammad Ilham, SH

Iklan